Sepanjang Hari Ini Wilayah Jabodetabek Penuh Berawan

Sepanjang Hari Ini Wilayah Jabodetabek Penuh Berawan. Cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek), sepanjang hari, sejak pagi hingga sore diprediksi berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situs resminya www.bmkg.go.id memprediksi wilayah Jaksel dan Jaktim, pada Kamis (15/11/2018) pada siang hari berpotensi hujan lokal. Temperatur di seluruh wilayah Jakarta rata-rata 24-33 derajat celcius dengan kelembapan 60-90%.

Adapun untuk wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang) pada pagi hari cuaca berawan. Namun, pada siang hingga sore hari di Tiga Raksa kemungkinan terjadi hujan ringan. Temperatur antara 23-33 derajat celcius dan kelembapan 55-95%.

Untuk wilayah Bekasi pada pagi hingga sore hari cerah berawan. Temperatur sekitar 23-30 derajat celcius dan kelembapan 70-90%. Sementara untuk wilayah Depok, sejak pagi hingga sore hari diperkirakan cerah berawan. Temperatur sekitar 23-30 derajat celcius dengan kelembapan 70-90%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eks Arema FC Harus Gigit Jari Usai Juara Piala Malaysia 2018

Mediasi Berbuah Manis, Charly van Houten Tak Jadi Cerai dengan Regina Irawan